Copyright © Diondy is here
Design by Dzignine
Minggu, 04 November 2012

PULAU KO DI RAJA AMPAT


Cantiknya Pantai Ko (dok. Sarah Diana Oktavia/ACI)

(dok. Sarah Diana Oktavia/ACI)

Penginapan di Pulau Ko (dok. Sarah Diana Oktavia/ACI)
Keindahan Raja Ampat tidak sebatas Pulau Wayag saja, masih ada Pulau Ko yang tak kalah menawan. Air lautnya yang bening, lengkap dengan pasir putihnya, siap membuai setiap turis yang datang.
Pulau Ko adalah sebuah pulau kecil yang terletak tidak jauh dari Waisai. Pulau ini sangat cantik, tak kalah cantik dengan pulau lain yang ada di Kepulauan Raja Ampat.
Angin menabuh dedaunan menyambut setiap turis yang datang. Dari kejauhan, tampak hamparan pasir putih bersih semakin dekat. Pohon hijau nan rimbun mengelilingi pantai kecilnya.
Seolah itu semua menyambut kedatangan setiap pelancong yang datang dan berkata, “Selamat datang di Pulau Ko”. Benar-benar keindahan alam yang sempurna.
Tidak ada kata lain yang melukiskan keindahan Pulau Ko selain menakjubkan. Pulau Ko memang begitu indah dengan pemandangan luar biasa. Hamparan pasir super putihnya, pantainya yang bersih, kontras dengan gradasi biru tua, biru muda hingga kehijauan air laut merupakan karya Tuhan paling sempurna.
Pantai Pulau Ko tampak begitu sunyi dan tenang, dengan semilir angin yang akan membelai rambut setiap turis yang datang. Keindahan Pulau Ko tidak sampai di situ, wisatawan masih akan disuguhkan dengan pemandangan burung camar yang sibuk unjuk diri dari balik kerimbunan pohon. Tarik nafas dalam-dalam dan hiruplah udara segar di sana.
Pulau Ko memang tidak dihuni penduduk, pulau ini hanya dihuni aneka hewan liar, seperti burung dan kelelawar. Meski tak berpenduduk, Pulau Ko memiliki penginapan sederhana, yang letaknya tak jauh dari pantai.
Penginapan ini terletak sekitar 10 meter dari tepi pantai ke arah laut. Benar, penginapan Pulau Ko berada di tengah laut. Kesan romantis pun kental terasa di penginapan ini. Cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu

0 komentar:

Posting Komentar